Connect With Us

Siswa SMKN 4 Tewas Ditusuk, 6 Pelajar Tangerang Diperiksa

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 22 Agustus 2016 | 13:58

| Dibaca : 14585

Razia tas pelajar di Kota Tangerang. Polisi melakukan razia karena diduga akan ada serangan balik pasca tawuran yang menyebabkan Fajri Ramadhan, 16, siswa SMK Negeri IV kota Tangerang pada Sabtu (20/8/16) kemarin (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap kasus tawuran yang menyebabkan tewasnya, Fajri Ramadhan, 16, siswa SMK Negeri 4 kota Tangerang pada Sabtu (20/8/16) kemarin. Saat ini polisi sudah memeriksa enam saksi dari teman korban.

 

“Kita sudah periksa saksi, yakni dari pihak teman-teman korban yang saat itu ada di lokasi kejadian, pengembangan  masih terus dilakukan,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Widji Lestanto, Senin (22/8/2016).

 

Menurut Widji, pihaknya masih berupaya untuk memeriksa saksi dari SMK PGRI 2 Tangerang yang menjadi lawan sekolah korban saat tawuran.

“Ya mudah -mudahan ini bisa cepat terungkap siapa pelakunya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, tawuran antar sekolah pecah kembali antara pelajar SMKN 4 Tangerang dengan SMK PGRI 2 pada Sabtu (20/8/2016) siang di kawasan Taman Potret, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

 

Dalam tawuran tersebut salah satu pelajar SMKN 4 Tangerang, Fajri Ramadhan, 16, tewas karena lehernya disabet senjata tajam.

Korban yang merupakan warga Kampung Doyong, RT 04/01 No. 65, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang ini sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong.

 

PROPERTI
Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Minggu, 19 September 2021 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Penerangan menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis dari hunian sekaligus berdampak pada psikologis penghuninya

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin