Connect With Us

Pelajar Tawuran Terus, Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Dicopot

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 22 Agustus 2016 | 14:00

Razia tas pelajar di Kota Tangerang. Polisi melakukan razia karena diduga akan ada serangan balik pasca tawuran yang menyebabkan Fajri Ramadhan, 16, siswa SMK Negeri IV kota Tangerang pada Sabtu (20/8/16) kemarin (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Tawuran antar sekolah yang menyebabkan satu pelajar tewas menyebabkan Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah mencopot jabatan Achmad Lufti sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangerang, Senin (22/8/2016). Dia kini ‘digeser’ menjadi Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan.

 

Arief R Wismansyah mengatakan, rotasi, mutasi dan promosi pejabat merupakan hal biasa dalam pemerintahan di mana pun. Adapun para pegawai yang dimutasi dan rotasi terdiri dari tingkat eselon II, III, dan IV serta Kepala Sekolah.  Seperti diketahui, tawuran pelajar di Kota Tangerang mengakibatkan tewasnya Fajri Ramadhan, 16, siswa SMK Negeri IV pada Sabtu (20/8/16) kemarin.   Selain karena tawuran, Achmad Lutfi juga sebelumnya telah diduga menjual sekolah SDN 01 Pondok Bahar.

"Yang tidak biasa itu adalah, bagaimana kita bekerjasama bahu membahu membangun untuk masyarakat," jelasnya, saat apel pagi di halaman Plaza Puspemkot, Senin (22/8/2016).

 

Terlebih saat ini, kata dia, banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang. "Selain itu tahun anggaran 2016 sudah tidak lama lagi, mudah-mudahan semua program pembangunan terlaksana dengan baik," ujarnya.

 

Sementara itu, jabatan Disdikbud diisi oleh Abduh Surahman yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketenagakerjaan. Nama pejabat lain, yakni  Rahmat Hadis menjadi Kepala BPMPKB. Moch Rakhmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPMPKB  kini menjadi Kadis Ketenagakerjaan.

 

Rostiwie yang kini menjabat Kepala BLHD dimana sebelumnya adalah Kepala Dinkes. dr Liza Puspadewi yang sebelumnya adalah Kepala BLHD kini menjadi Kepala Dinkes.

 

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill