Connect With Us

Pemuda asal Lampung Curi Motor di Koang Jaya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 24 Agustus 2016 | 17:00

Beraksi di Poris, Pencuri Motor Asal Pandeglang Diringkus (taufik / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Seorang pemuda, Rozaini, 22, ditangkap saat mencuri sepeda motor di Komplek PU Jalan Sangego, RT03/04 No.60, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yasi mengatakan, aksi pemuda asal Lampung ini dilakukan pada Senin (22/8/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Awalnya, Rozaini bersama rekannya berkeliling dengan sepeda motor mencari sasaran.

"Lalu pelaku melihat sepeda motor Suzuki Satria  F150 Nopol  B-3010-PAH milik Andika Surya yang terparkir diteras. Saat melihat kondisi sepi, pelaku langsung mencuri motor tersebut dengan menjebol kunci kontak menggunakan leter T," jelasnya katanya, Rabu (24/8/2016).

Namun, saat berhasil dijebol, ternyata alarm sepeda motor korban berbunyi. Pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan membawa motor tersebut.

"Korban yang mengetahui motornya dicuri langsung mematikan motor dengan remote. Lalu dia meneriaki pelaku," jelasnya.

Warga sekitar pun berusaha menghentikan tersangka Rozaini dengan menabrak sepeda motor yang dibawanya hingga terjatuh. Akhirya dia dibekuk warga dan sempat dikeroyok. Sementara rekannya melarikan diri.

Saat itu kebetulan ada Anggota Polsek Karawaci yang sedang observasi wilayah. Petugas langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Nurjaya mengatakan, pelaku merupakan kelompok Lampung yang beraksi lebih dari sekali. Pihaknya sedang melakukan pengembangan untuk menangkap rekannya yang masih buron.

"Dari tangan tersangka kita amankan barang bukti kunci leter T, satu unit sepeda motor Yamaha  Mio Soul Nopol A-3810-FZ  milik pelaku dan satu unit sepeda motor Suzuki Satria nopol B-3010-PAH milik korban," katanya.

 

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill