Connect With Us

Terjadi Penembakan di depan Indomaret Kebon Besar

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 6 September 2016 | 18:01

Terjadi penembakan di depan Indomaret Kebon Besar, Jalan Daan Mogot KM 20, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Selasa (6/9/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Terjadi penembakan di depan Indomaret Kebon Besar, Jalan Daan Mogot KM 20, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Selasa (6/9/2016). Peristiwa tersebut diduga aksi pihak kepolisian menangkap pelaku kriminal.

Berdasarkan keterangan saksi, Nirjaya, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika itu ada dua pria yang diduga pelaku kriminal, tengah duduk di bangku luar Indomaret.

Tiba-tiba, datang delapan pria berpakaian bebas yang diduga petugas kepolisian datang dengan mobil Kijang Innova dan sepeda motor. Mereka langsung menangkap ke dua pria tersebut.

"Satu orang yang badannya kecil ngamuk-ngamuk saat dibawa. Lalu salah satu dari delapan orang itu mengeluarkan pistol, sempat menembak ke atas beberapa kali, lalu menembak paha kanan pria yang ngamuk itu," katanya.

Melihat rekannya ditembak, pria yang berperawakan tinggi besar tidak melakukan perlawanan. Kemudian keduanya dibawa masuk ke mobil kijang innova.

"Terus langsung pergi. Mobilnya ber plat nomor A (Serang)," jelas Nurjaya.

Menurut Nirjaya, kemungkinan mereka adalah petugas kepolisian yang tengah menangkap pelaku curanmor. "Tapi enggak tahu dari polisi mana," tukasnya.

KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill