Connect With Us

Simpan Ganja di tempat Beras, Wanita Cantik di Ciledug Tangerang Ditangkap

Denny Bagus Irawan | Rabu, 7 September 2016 | 13:00

| Dibaca : 8199

Tersangka Dewi Sartika (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pengembangan laporan dari masyarakat mengenai adanya Bandar ganja wanita cantik di daerah Ciledug, Kota Tangerang. Berdasarkan informasi tersebut, akhirnya polisi berhasil mengamankan wanita cantik yang belakangan diketahui bernama Dewi Sartika.

Penangkapan pelaku dilakukan pada Selasa (6/9/2016) malam di rumah kontrakan milik H.Nawiri  di Jalan H.Kana Rt 02/06 Kelurahan Peninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Dari tangan tersangka yang berusia 33 tahun itu, ditemukan tiga Kg daun Ganja Kering serta satu Kg ganja yang masih dibungkus kertas Koran,  dilapisi Lakban warna cokelat,” tutur Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, Rabu (7/9/2016).

TSK

 

Bahkan ditemukan juga lima paket sedang daun Ganja yang dibungkus kertas koran. Selain itu sebuah timbangan kue warna hijau merek camry. “Awalnya karena kami mendapati info bahwa rumah tersangka sering dijadikan basecamp pemuda. Kami lalu melakukan penyelidikian dan penggeledahan di TKP dengan disaksikan Ketua RT setempat,” ujar Mansuri.

Pelaku yang saat itu sedang tidur,  akhirnya tidak berkutik saat diminta petugas menunjukan barang bukti ganja yang di belakang tempat beras.

“Selanjutny pelaku berikut barang bukti kami bawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

 

 

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

NASIONAL
Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kamis, 16 September 2021 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2021 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin