Connect With Us

Bayi Perempuan Dibuang di Toilet RS Siloam Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Oktober 2016 | 15:57

Bayi Perempuan yang Dibuang di Toilet RS Siloam Karawaci (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi perempuan ditemukan di dalam toilet RS Siloam Karawaci, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/10/2016) pagi.  Diduga bayi malang tersebut, sengaja ditinggalkan orang tua kandungnya.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zainal Ahzab menjelaskan bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,5 kg dan panjang 46 cm tersebut, ditemukan oleh pengunjung RS sekitar pukul 08.50 WIB.

"Saat itu saksi ingin buang air kecil di toilet perempuan yang adanya di Gedung B lantai 6. Lalu saksi mendengar suara mirip kucing di dalam toilet. Ceceran noda darah juga ditemukan di sekitar toilet," jelasnya.

Setelah diperiksa, saksi terkejut ternyata suara itu adalah bayi perempuan. Dari temuan itu, kemudian saksi melaporkan kepada perawat jaga lalu diteruskan ke Polsek Kelapa Dua.

Setelah mendatangi tempat kejadian, Polisi bersama perawat RS Siloam mengangkat bayi malang itu dari dalam toilet.  "Kondisi bayi selamat dan kini dalam pengawasan dokter dan perawat di RSU Siloam," jelas Kapolsek

Pihaknya mengaku, saat ini tengah melakukan pemburuan terhadap wanita yang tega membuang bayi kandungnya tersebut.

"Anggota masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi guna mencari ibu kandung bayi perempuan tersebut," kata  Zainal. (RAZ)

 

 

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill