Connect With Us

Dua Korban yang tenggelam di Belendung Ditemukan

Denny Bagus Irawan | Rabu, 12 Oktober 2016 | 16:00

| Dibaca : 7958

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang akhirnye menemukan jasad dari dua orang pria yang tenggelam pada Selasa (11/10/2016) di danau Perumahan Alam Raya, Kecamatan Benda, Kota Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang akhirnye menemukan jasad dari dua orang pria yang tenggelam pada Selasa (11/10/2016) di danau Perumahan Alam Raya, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.  Keduanya ditemukan pada Rabu (12/10/2016)  sekitar pukul 11.00 WIB.

Keduanya korban yang tenggelam di antaranya Yongki (31) dan Roppi (19). Mereka merupakan warga Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang.

 

Kapolsek Benda, Kompol Amar menjelaskan korban berada di dasar danau saat ditemukan. “Sudah berhasil kami temukan dalam pencarian yang tak kenal lelah bersama dengan petugas dari BPBD Kota Tangerang,” ujar Kapolsek.

Korban yang pertama kali ditemukan adalah Roppi, sedangkan Yongki berselang 10 menit kemudian .

Kapolsek mengatakan, peristiwa itu berawal saat  korban bersama dua rekannya tengah asyik berenang di danau tersebut. Namun saat menyeberangi danau, Roppi diduga kelelahan.

Mengetahui kejadian itu, Yongki mencoba menolong temannya yang berteriak minta tolong. Naas bagi Yongki, dirinya gagal menolong Roppi.

"Keduanya akhirnya tenggelam di danau itu," ujar Amar .

Kedua temannya yang selamat langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak polisi.  Proses pencarian kedua orang di Danau Alam Raya itu menarik perhatian ratusan warga. Mereka berkerumun menyaksikan evakuasi di pinggir danau.

 

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

TANGSEL
TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

Minggu, 25 Juli 2021 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi ribuan masyarakat di Mal Living Word, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 25 Juli 2021

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab