Connect With Us

Warga Serbu Pengobatan Gratis Polda Metro Jaya di Cipondoh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 13 Oktober 2016 | 12:40

| Dibaca : 1406

Ratusan warga menyerbu kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, yang digelar Polda Metro Jaya, Kamis (13/10/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga menyerbu kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, yang digelar Polda Metro Jaya, Kamis (13/10/2016).

Mereka berbondong-bondong datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis seperti pengobatan umum, operasi katarak. Selain itu juga ada sunatan masal dan sembako gratis.

Inspektur Pengawas Daerah Polda Metro Jaya Kombes Pol Didit Prabowo Sulistyo mengatakan, kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini sudah ke-19 kali digelar di wilayah hukum Polda Meter Jaya. Sedangkan untuk di Cipondoh, Kota Tangerang, sudah yang ke dua kali.

"Jumlah warga yang ikut sekitar 300 orang untuk pengobatan umum, 50 orang  sunatan massal, 30 orang operasi katarak dan 400 orang untuk pembagian sembako," katanya.

 

Menurutnya, dalam bhakti sosial ini, pihaknya bekerja sama dengan produsen jamu Sidomuncul dan sejumlah yayasan. Kegiatan ini merupakan bentuk program Polri sebagai wujud kecintaan kepada masyarakat.

"Juga menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya. Mudah-mudahan  program ini bisa membantu masyarakat di Cipondoh, yang katarak bisa sembuh," kata Didit.

Kedepan pihaknya akan terus melanjutkan program ini. Tahun 2017, pihaknya akan mencoba kerja sama  dengan yayasan lain dan menambah layanan kesehatan seperti operssi bibir sumbing dan penyakit lainnya. "Kita akan sesuaikan kondisi prioritas di masyarakat," paparnya. (RAZ)

 

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

KOTA TANGERANG
Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Semua siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang dapat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) mulai pekan depan apabila sudah menerima vaksinasi dan mendapatkan persetujuan dari orang tua

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin