Connect With Us

Penyerang Pospol di Tangerang Tewas, Kapolda Kirim Tim ke Ciamis

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 10:00

| Dibaca : 4373

Kediaman pelaku penyerang polisi di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan membesuk korban penyerangan Pospol Lalu Lintas yakni Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang sedang dirawat di Siloam Hospitals, Tangerang, Jumat (21/10/2016).  

Disela-sela itu dia menyatakan, bahwa Sultan Azianzah pelaku penyerangan polisi di Pospol Lalu Lintas yang ada di Kawasan Pendidikan, Kota Tangerang telah meninggal kemarin. Dia juga mengatakan, bahwa pelaku sering mencuri peluru dari kakaknya yang memang anggota Polri dan bertugas di Tangerang.

“Pelaku telah meninggal, saya juga salut dengan keluarganya yang sudah mau meminta maaf. Pelaku ini one man show, tidak terkait ke atas (kelompok). Dia memang pernah berbulan-bulan pergi ke Ciamis, tetapi banyak belajar dari internet,” ujar Kapolda.

kapolda

 

Selama ini, menurut Kapolda, kakaknya baru menyadari bahwa peluru dari senjatanya sering hilang. “Soal peluru, bisa saja dia mencuri dari kakaknya. Kakaknya memang masih anggota kita yang bertugas di Tangerang,” katanya.

Menurut Kapolda, pengakuan dari kakaknya memang adiknya tidak sering berkomunikasi dengannya.  Sehingga tidak ada kaitan dengan kakaknya. “Dengan tewasnya pelaku ini, secara hukum selesai. Tetapi kita telah mengirim tim untuk ke pesantren yang ada di Ciamis,” ujarnya.

Untuk diketahui, Sultan pernah ikut tes menjadi polisi dua kali. Namun, penyerang tiga polisi tersebut tidak lulus tak seperti kedua kakaknya yang lolos dalam seleksi dan menjadi anggota Polri.

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab