Connect With Us

Adik Atut Minta Tidak Ada Kubu-kubuan di Golkar Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 Oktober 2016 | 17:00

Raty Tatu Chasanah. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERNGNews.com-Ketua DPD Tingkat I Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah meminta agar Golkar Kota Tangerang tidak terpecah jika Sachrudin terpilih menjadi Ketua DPD Tingkat II yang baru.

 

“Jika terpilih nanti, Sachrudin diharapkan bisa mengakomodir, tidak boleh ada group Pak Syukur dan Sachrudin. Gokar itu satu,” tukas adik dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat membuka Musda ke lima Golkar Kota Tangerang di Gedung DPD Gokar, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (27/10/2016).

 

Menurut Tatu, selama 1,4 tahun, Golkar terkena tsunami politik. Namun kader dipusat menyadari semua dan melakukan konsolidasi. Jika terpecah, Gokar akan hancur semua.

 

“Dalam pemilihan ketua ini sepertinya telah sepakat melalui musyawarah mufakat. Kekompakan tercipta sebagai modal kemenangan. Jadi tidak boleh ada pengkotak-kotakan, kubu-kubuan,” tukasnya.

 

Tatu menambahkan, Musda Kota Tangerang ini telah melalui ketentuan sesuai AD/ART dan tidak ada cacat hukum. Dia juga meminta para kader untuk mendukung Wahidin Halim – Andika Hazrumy untuk menjadi Gubernur Banten.

“Kader harus patuh, ini merupakan kewajiban,” katanya. 

Diketahui sebelumnya, Musda V Golkar Kota Tangerang yang digelar di Ballroom Padang Golf Modernland sempat berlangsung deadlock, Selasa (11/10/2016) lalu. Hal itu disebabkan karena adanya surat penundaan dari Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur.

Penundaan Musda tersebut diduga adanya unsur politis lantaran salah satu yang mencalonkan diri sebagai Ketua Golkar Kota Tangerang adalah Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang juga rival Abdul Syukur saat Pilkada Kota Tangerang 2013 lalu.

 

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill