Connect With Us

Korban Penembakan di Modernland Tewas

Denny Bagus Irawan | Minggu, 15 Maret 2009 | 16:41

Mobil Nasrudin Zulkarnaen yang menjadi bukti adanya penembakan terhadap pemiliknya, tampak berada di Pengadilan Negeri Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.COM-Nasrudin Zulkarnaen,45, korban penembakan dua pria tidak dikenal di kawasan Golf Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, akhirnya mengembuskan nafas terakhir Minggu (15/3) sekitar pukul 12.05 di RSPAD Gatot Subroto.

Korban yang tercatat sebagai Direktur di PT (Persero) Rajawali Banjaran, meninggal dunia sejak peristiwa penembakan di Jalan Raya Metropolis Modernland, Kota Tangerang, Sabtu (14/3) pukul 14.00.

Dia tidak sadarkan diri dan peluru masih tetap berada di bagian kepala.

Istri Nasrudin, bernama Arinda Herawati langsung jatuh pingsan sesampai di kediamannya Perumahan Banjar Wijaya Blok B50-2 RT02/07 Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Nasrudin meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak, yakni Princess,9, Andi Marsha ,7, dan Andika Lista,2. Sementara itu pagi kemarin Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah kejadian tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Tim yang terdiri dari lima personel ini melakukan olah TKP di perempatan jalan di dekat Mal Metrpolis Town Square dan Restoran Telaga. Menurut Ketua Tim Puslabfor Mabes Polri Komisaris Polisi Amri, olah TKP bertujuan untuk pengukuran jalan, mengetahui kecepatan kendaraan, kecepatan peluru, dan jarak tembak.

Sehingga bisa diketahui jenis senjata yamg digunakan oleh pelaku dan ukuran pelurunya. "Namun, kesimpulan belum bisa diambil karena harus diuji di laboratorium dan menunggu hasilnya," kata Amri. "Kami juga masih menuggu hasil tim penyidik," ucapnya. (den)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill