Connect With Us

Bocah 5 Tahun Diduga Dicabuli Tetangga di Cibodas Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 November 2016 | 15:30

| Dibaca : 3062

Ilustrasi Anak (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini dialami seorang bocah berumur 5 tahun inisial SO, warga Kecamatan Cibodas.

Berdasarkan Informasi, peristiwa dugaan pencabulan anak dibawah umur ini terjadi pada 3 Oktober 2016. Pelaku berinisial R alias Babe melihat korban sedang bermain sendiri. Sementara orang tuanya sedang bekerja.

Kemudian pelaku memanggil dan membawa korban kontrakannya. Disana pelaku mengalami pelecehan sekual. Lalu orang tua korban mencari anaknya dan diketahui berada di kontrakan bersama pelaku. 

Ketika ditanya, pelaku mengatakan kalau korban sedang belajar. Tanpa menaruh curiga, orangtua korban membawa anaknya pulang. Namun di malam harinya, korban menceritakan kejadian yang dialami saat berada di kontrakan tersebut.

Selanjutnya, ayah korban langsung mendatangi Polsek Jatiuwung, tapi diarahkan ke Polres Metro Tangerang Kota. Korban juga telah diminta Visum sebagai barang bukti. 

Kasus ini pun sedang dalam penyelidikan oleh Unit PPA Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor laporan LP/B/836/X/2016/PMJ/Restro Tangerang Kota pada Selasa (4/10/2016). Selain itu, pihak keluarga juga membuat pengaduan ke Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang.

Ketua LPA Kota Tangerang, Ahmad Muhaemin mengatakan, pihaknya memang menerima laporan dari keluarga korban pada 4 November 2016 untuk meminta pendampingan kasus tersebut. Pasalnya keluarga korban merasa kasus ini belum ditangani dengan maksimal.

"Dengan adanya laporan itu, kami melakukan pendalaman ke keluarga korban. Setelah dapat informasi kami mendatangi polres untuk meminta segera kasus ini ditangani secara tuntas dan cepat," kata Muhaemin, Senin (7/11/2016).

Menurut Muhaemin, dari informasi yang diterima, kepolisian juga akan memanggil pelapor untuk memberikan keterangan lebih dalam. Saat ini pelaku masih bebas dan kepolisian belum menetapkan tersangka.

 

“Kami akan terus mem-follow up kasus dugaan persetubuhan anak ini,” tukasnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BANTEN
Kesal, Pria Ini Siram Mantan dengan Air Keras 

Kesal, Pria Ini Siram Mantan dengan Air Keras 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Meski sudah mantan, rupanya IS,25, Pemuda Ini rupanya simpan rasa sakit kepada FA,20, mantannya. Dia tega siram wajah FA dengan air keras. Pria muda tersebut pun akhirnya diringkus aparat Polsek Kragilan Polres Serang

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

SPORT
Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Liga 3 2021 Zona Banten dijadwalkan akan mulai berlangsung pada 30 Oktober 2021 sepertal diresmikan PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Banten. Dalam kompetisi ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin