Connect With Us

Penemuan Potongan Jari di Pondok Aren Korban Tabrak Lari

Denny Bagus Irawan | Senin, 14 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 3273

Korban Feri Ferzah,23,warga Jalan Japos Raya RT 07 Rw.13 No.17 Kel.Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Pondok Aren yakni Aiptu Sumedi yang merupkan Binmas Kelurahan Jurtim mendapat laporan dari warga yang telah heboh karena menemukan potongan jari manusia  berupa jempol kaki di Gang Sarmili Ujung RT 04/02 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel.  

Pertama kali yang menemukan adalah Ilhah bocah pria berusia 9 tahun saat sedang bermain sepatu roda di lokasi.

“Awal ditemukan saat saksi bermain sepatu roda, tiba tiba melihat benda aneh seperti jempol manusia. Setelah diamati saksi menyampaikan ke saksi lainya dan kemudian saksi melaporkan ke Aiptu Sumedi,” terang Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansyuri.

polisi

 

Petugas kepolisian lalu mencoba melakukan penelusuran untuk pengembangan. Akhirnya petugas mendapatkan informasi dari Rumah Sakit terdekat yakni RS Premier Bintaro.

“Mereka bilang telah datang 3 orang dengan mengendarai sepeda motor dengan jempol hilang, darahnya banyak sehingga harus dirujuk di ke RS Primer Bintaro,” ujar Mansuri.

Namun, dokter pihak dari RS Premier mengatakan bahwa pasien hanya minta  obat anti titanus dan memaksa pulang. Korban diketahui bernama Feri Ferzah,23,warga Jalan Japos Raya RT 07 Rw.13 No.17 Kel.Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangsel.

“Atas info tersebut anggota Buser Pd.Aren mendatangi rumah korban, dan ternyata korban masih berada di RS.namun bukan di RS.rujukan melainkan di RS. Sari Asih Ciledug. Setelah diselidiki lebih dalam, korban merupakan korban Lakalantas tabrak lari dan jempol kaki yang ditemukan adalah jempol kaki sebelah kanan milik Feri,” ujar Mansuri. (RAZ)

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

KOTA TANGERANG
Proyek PT Lippo Group Tewaskan Bocah 6 Tahun di Cibodas Tangerang

Proyek PT Lippo Group Tewaskan Bocah 6 Tahun di Cibodas Tangerang

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Kubangan bekas galian PT Lippo Group di Kampung Sangereng, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengakibatkan korban jiwa

TANGSEL
Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto Lukman mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sanski tegas bagi setiap orang yang membuang sampah sembarangan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman