Connect With Us

Polisi Bekuk Dua Orang Pembunuh Febby

| Kamis, 3 Desember 2009 | 18:55


TANGERANGNEWS-Setelah buron selama sebulan, akhirnya polisi berhasil membekuk dua tersangka pembunuhan siswi kelas III SMP Negeri Periuk 12, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang bernama Febby Riani Irawan, 13. Kedua tersangka yakni Febriansyah, 22, dan Ferdi Kusuma, 21, berhasil ditangkap di Bandar Lampung.
 
Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang Komisaris Polisi Budhi Herdi Susianto membenarkan penangkapa kedua tersangka pembunuh tersebut. Menurut dia, kedua tersangka ditangkap di rumah temannya, di Kampung Pidada 3 RT 02 RW 003 No. 38, Kelurahan Pidana, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Rabu (2/12) malam.
 
“Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa 1 HP Nokia tipe 3310, baju bercak darah dan uang Rp 100 ribu,” ujar Budhi, Kamis (3/12).
 
Budhi menjelaskan, motif dari pembunuhan tersebut dikarenakan tersangka Febriansyah yang diduga kekasih gelap ibunda Febby, Sri Atun, marah lantaran ingin menyudahi hubungannya. Hal tersebut membuat Febriansyah nekat menggorok Febby dan membakar rumahnya. Kini, tersangka tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
 
Diketahui sebelumnya, Feby tewas mengenaskan dengan luka sayatan di leher dan tangannya di rumahnya, yang beralamat di Perumahan Villa Tangerang Indah Blok AF-1 No 2, Kelurahan Gerbang Raya, Kecamatan Priuk, Jatiumung, Kota Tangerang, pada Minggu 1 November 2009, sekitar pukul 17.30 WIB. Ditubuh korban juga ditemukan cairan sperma milik tersangka.(rangga)

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill