Connect With Us

Gatot Meninggal, Plt Ketua Demokrat Jadi Anggota DPRD Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 14 Desember 2016 | 18:00

Sahabat Gatot Purwanto dan para pengurus PMI Kota Tangerang saat mendokan Alm. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki, resmi dilantik menggantikan almarhum Gatot Purwanto, sebagai Wakil Ketua Komisi I pada DPRD Kota Tangerang, Rabu (14/12/2016).

 

Melalui  proses Pergantian Antar Waktu (PAW),  Baihaki resmi dilantik dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Tangerang, dengan disaksikan juga oleh seluruh anggota dewan dan segenap unsur Muspida yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 

"Kami berharap dengan terisinya jabatan yang ditinggalkan almarhum, semua kegiatan DPRD bisa kembali berjalan lancar. Bahkan, diharapkan Ahmad Baihaqi mampu memberikan kontribusi pemikiran positif terhadap kami," ungkap Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.

 

Sementara itu, Baihaki, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang yang baru dilantik ini berjanji dapat menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya, sebagaimana juga diakui telah dilakukan oleh yang terdahulunya, yakni almarhum Gatot Purwanto.

 

"Yang paling penting adalah, saya baik secara pribadi maupun partai, sangat mengucapkan apresiasi kepada almarhum, atas kinerja yang sudah sangat baik selama ini. Beliau merupakan sosok yang terkenal cukup kritis dan aktif dalam menyuarakan persoalan kepentingan di masyarakat,” katanya.

 

Baehaki menambahkan, saat ini dirinya akan terlebih dahulu fokus terhadap komunikasi serta konsolidasi, baik di internal fraksi maupun bersama dengan para anggota Komisi I dan seluruh anggota DPRD pada umumnya.

 

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill