Connect With Us

Media Gathering 2016, Pemkot Tangerang Gelar Nobar dan Offroad

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Desember 2016 | 17:00

Media Gathering Pemerintah Kota Tangerang dengan awak media di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNew.com-Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tangerang menggelar gathering bersama wartawan harian yang bertugas di wilayah Tangerang Raya. Kegiatan tersebut berlangsung di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, selama 17-18 Desember 2016.

 

Dalam gathering tersebut, para wartawan dan pegawai bagian humas melakukan berbagai kegiatan seru mulai dari nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola final Piala AFF 2016 hingga merasakan offroad dengan kendaraan Land Rover di jalan terjal yang menantang.

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah dalam sambutannya mengatakan, gathering ini merupakan kegiatan yang digelar Pemkot Tangerang setiap tahunnya dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan wartawan harian baik dari media elektronik, cetak dan online yang bertugas di wilayah Tangerang Raya.

 

“Di penghujung tahun ini kita berkumpul, semangatnya membangun silaturhami, dapat menghilangkan penat dari berbagai tugas kerja. Semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat kebersamaan dan kerjasama media dengan Pemkot Tangerang dalam rangka mendukung berbagai program pemerintah,” katanya di Balai Besar Pendidikan & Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS), Jalan Panorama II, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (18/12/2016).

 

Arief juga berharap agar para wartawan bisa menjaga profesionalisme dengan membuat berita yang objektif dan berimbang. Segala bentuk pemberitaan diharapkan agar bisa dikonfirmasi sehingga tidak mendapat penilaian buruk dari masyarakat.

 

“Di era globalisasi ini, berita sangat rawan untuk memprovikasi. Apa saja bisa dicetiakan atau terjadi miss informasi. Jadi diharapkan yang dibangun bukan opini, tapi informasi yang mencerdaskan, bisa dipertanggung jawbankan dan tidak memecah belah,” tukasnya.

 

Sementara Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Yan Dwita, salah satu peserta gathering mengapresiasi Pemkot Tangerang yang telah menggelar kegiatan ini untuk kesekian kalinya. “Kegiatan ini diharapkan dapat membangun persaudaraan dan kekompakan antara media dengan pemerintah untuk kemajuan Kota Tangerang,” katanya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill