Connect With Us

Jalan MH Thamrin Tangerang Macet Parah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Desember 2016 | 13:00

| Dibaca : 5484

Jalan MH Thamrin Tangerang Macet Parah (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Lalu lintas di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang menuju Cikokol macet parah, Kamis (22/12/2016) siang. Kemacetan yang diperkirakan mencapai 3,5 Km ini disebabkan kendaraan umum yang ngetem dan kendaraan yang keluar masuk di kawasan pendidikan Cikokol.

 

Berdasarkan pantauan, kemacetan terjadi dari exit Pintu Tol Kebon Nanas hingga kawasan pendidikan cikokol, depan Kantor BPJS Kesehatan Tangerang.

 

Kendaraan roda empat hanya bisa berjalan perlahan. Sedangkan pengendara motor masih bisa melintas melewati sisi jalan.

 

Yunus salah satu pegendara mengatakan, kemacetan sudah terjadi sekitar satu jam. Dia mengeluhkan minimnyapetugas yang mengatur lalu lintas. "Macet sudah satu jam mulai dari Pintu Tol Kebon Nanas. Petugas Dishub juga sedikit yang ngatur lalu lintas," tukasnya.

 

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab