Connect With Us

Sering Kecelakaan, Warga Warung Mangga Tangerang Minta JPO

Denny Bagus Irawan | Minggu, 1 Januari 2017 | 22:00

Warga berharap dibangun JPO di Warung Mangga. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Perihal kecelakaan yang kerap terjadi di sekitar  Kampung Warung Mangga, Jalan Raya Serpong, Pinang, Kota Tangerang.  Warga sekitar berharap,  kecelakaan yang terjadi di area mereka bisa dapat dikurangi.  Penyebab kecelakaan menurut warga karena kesusahan mereka untuk menyeberangi  Jalan Raya Serpong. 

Apalagi di Jalan tersebut, biasanya pengemudi kendaraan sedang memacu kecepatan kendaraannya.  Sehingga, sering sekali warga yang sedang menyeberang ketakutan dan tidak jarang akhirnya keraguan itu membuat mereka mundur kembali saat menyeberang, sehingga menimbulkan kecelakaan.

“Kami warga Warung Mangga berharap mohon perhantiannya kepada yang terhormat Pak Gubernur Rano Karno dan Pak Arief Wismansyah untuk merespons keinginan warga agar dibangun JPO,” kata Syapril kepada TangerangNews.com.

Hal itu diutarakannya sejak dua minggu lalu melalui twitter. Meski belum mendapat respons, warga tidak akan berhenti berharap. “Kami Warga Warung Mangga dan Jamaah Masjid At Taqwa akan beraksi menutup jalan ini apabila permintaan JPO ke pemerintah tidak direspons  di Jalan ini , sebab sering terjadi kecelakaan tabrakan,” tulisnya.  Syapril juga mengirimkan foto aksi warga yang menuntut agar dibangun JPO. “ Kami juga berharap kepada Tangerang News.com.  Mohon di bantu agar pemerintah tergerak memenuhi amanah dan tuntutan warga kami”.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill