Connect With Us

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 Januari 2017 | 07:00

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNews.com-Seorang pria bertubuh kekar dan bertato menyerang dengan membabi buta siapa saja yang ada di sekitarnya saat dia berada di Jalan Industri, Jatake, Jaitiuwung, Kota Tangerang. Namun, akhirnya dia berhasil diamankan petugas Polsek Jatiuwung, karena diduga menderita gangguan jiwa.

 

Pria yang terlihat tegap dan kuat itu terpaksa harus diamankan, lantaran didapati tengah mengamuk di Jalan Industri Jatake hingga membuat resah warga setempat. "Ngamuk-ngamuk tadi di jalan industri, terus warga secara bersama-sama megepungnya. Sempat berteriak dan berontak, sampai akhirnya dibawa ke Polsek," ungkap Brigadir Polisi A. Rohman, usai menggiring pria tersebut ke Kantor Dinas Sosial setempat.

 

Pria paruh baya dengan perawakan cukup kekar ini memang nampak depresi . Tak henti-hentinya dia terus berteriak dan berontak meski kaki serta tangannya sudah diikat kuat dengan tali.

 

"Buka cepat buka, jangan sampai nanti tali ini terbuka sendiri. Kalian semua, pasti enggak bakal bisa lepas," ucap lelaki yang mengalami tekanan mental itu.

 

Sejumlah petugas pada Dinas Sosial Kota Tangerang yang juga dibantu oleh personel Satpol PP, langsung mengevakuasi pria dimaksud dan mengantarnya ke Rumah Sakit Jiwa, agar mendapatkan perawatan umum seorang pasien yang menderita depresi. 

 

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill