Connect With Us

Ganja Kering 2 Kg Siap Edar Didapat Berkat Penyamaran Petugas Polisi Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Februari 2017 | 12:00

Ganja Kering 2 Kg Siap Edar Didapat Berkat Penyamaran Petugas Polisi Tangerang (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Polres Metro Tangerang mengamankan ganja kering siap edar seberat 2Kg yang didapat enam tersangka. Barang bukti tersebut diedarkan di wilayah Tangerang.

Keempat tersangka adalah Mulyono, Jefri, Firman, Anas, Ikhsan dan Fadlan. Mereka ditangkap di tempat yang berbeda. Pengungkapan ini berawal dari penangakapan  Mulyono, Firman dan Jefri di Komplek Taman Asri, Blok B/001, Kelurhaan Cipadu Raya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, pada Selasa (24/1/2017).

"Petugas dari Polsek Ciledug menyamar jadi pembeli, setelah bertemu ketiga tersangka langsung disergap. Dari tangan mereka didapat dua paket kecil ganja," kata Waka Polres Metro Tangerang AKBP Erwin Kurniawan, Kamis (2/2/2017).

Mereka mengaku mendapat barang tersebut dari Ikhsan dan Anas. Selanjutnya petugas melakukan pengembangan ke tempat mereka di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Jaksel.

"Di tempat tersebut, berhasil diamankan tersangka Ikhsan dan Anas beserta barang bukti 16 paket kecil ganja," ungkapnya," ungkap Erwin.

Kemudian berkembang lagi ke bandar besar yakni Fadlan yang berhasil ditangkap di Jalan Radin, Petukangan Utara. Dari tersangka diamankan ganja ukuran tiga paket besar dan enam paket ukuran garis.

"Jadi total barang bukti yang diamankan seberat 2 Kg," jelas Erwin. Menurut Erwin, dari pengakuan tersangka mereka baru mengedarkan selama enam bulan. Sasaran mereka siapapun tergantung pesanan. "Diduga ganja ini dari Aceh. Satu paket kecil dijual Rp50 ribu," paparnya.

Keenam tersangka dijerat pasal 114 ayat 1 sub 111 ayat 1, sub 132 KUHP Undang-undang RI No.35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill