Connect With Us

Sampah Menumpuk di dekat Kantor Camat Cibodas

Mohamad Romli | Jumat, 10 Februari 2017 | 13:00

| Dibaca : 1392

Pemkot Tangerang harus lebih bekerja keras lagi dalam mengatasi persoalan sampah, hal ini karena masih ada sampah yang belum maksimal diangkut ke Tempat Pengolahan Sampah Akhir (TPA), salah satunya sampah di Jalan Perak Raya, kelurahan Cibodas Baru, Kecam (@tangerangnews 2017 / Romly)

 

 

TANGERANGNews.com-Pemkot Tangerang harus lebih bekerja keras lagi dalam mengatasi persoalan sampah, hal ini karena masih ada sampah yang belum maksimal diangkut ke Tempat Pengolahan Sampah Akhir (TPA), salah satunya sampah di Jalan Perak Raya, kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Perumnas 2 Kota Tangerang. Ironisnya lokasi tersebut tak jauh dari kantor kecamatan Cibodas.

Dari penuturan Iwan, warga yang melintas dilokasi tersebut, sampah tersebut sudah cukup lama menumpuk di area tersebut.

"Sepertinya ini sampah sampah dari warga disini, karena kerap juga dibakar disini," katanya, Jumat (10/2/2017). Ia bekas sampah yang pada bagian bawah tumpukan sampah tersebut.

 

"Padahal ini pemukiman warga yang cukup padat," tambahnya.  Di lokasi tersebut juga terdapat tumpukan sampah yang lain dengan kondisi serupa. Lokasi kedua justru berada disebelah gedung olah raga (GOR) yang bersebelahan dengan kantor kecamatan. 

Masih dilokasi yang sama, terdapat juga pecahan botol serta sampah yang berserakan sehingga membuat lokasi tersebut tampak kotor dan kumuh.

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

HIBURAN
Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Setelah selama enam bulan ditahan karena ditangkap polisi, terkait sabu seberat 0,39 gram. Kini, isu keretakan rumah tangga pasangan artis Ajun Perwira dengan Jennifer Jill akhirnya terjawab

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin