Connect With Us

Kapolda Metro Jaya Himbau Warga Tangerang Tak Ikut Aksi 112

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Februari 2017 | 17:00

| Dibaca : 982

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan didampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat di Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan menghimbau agar warga Kota Tangerang tidak melakukan aksi ke 112 ke Jakarta pada Sabtu (11/2/2017) besok.

 

“Tidak usah ke Jakarta, karena memang di sana tidak ada apa-apa, di Tangerang saja. Sebaiknya masyarakat Kota Tangerang tidak terpengaruh dinamika di Jakarta,” katanya saat melakukan silaturahmi Kamtibmas di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (10/2/2017).

 

Menurut Kapolda, berdasarkan informasi, ada elemen masyarakat yang hendak melakukan long march ke Jakarta. Namun pihaknya telah melarangnya, karena dapat mengganggu kepentingan umum. Sehingga aksi diganti dengan melakukan pengajian bersama di Masjid Istiqlal.

 

“Kalau kegiatan keagamaan akan saya layani, tapi pulangnya juga tidak boleh arak-arakan. Meski ada UU kebebasan berpendapat, tapi ada norma-norma yang tidak boleh dilanggar, seperti mengganggu ketertiban umum,” tukasnya.

 

Dia juga meminta kepada Kapolres Metro Tangerang, Wali Kota Tangerang dan Dandim untuk menjaga keamanan di wilayahnya menjelang Pilkada serentak pada 15 Februari 2017. “Saya titip kepada kepala wilayah, untuk menjaga keamanan dan tidak bosan menghimbau masyarakat,” ujar Kapolda.

 

Sementara Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah mengatakan, pihaknya bersama Polres Metro Tangerang dengan telah siap melakukan pengamanan 2468 TPS di Kota Tangerang dalam Pemilihan Gubernur Banten nanti. “Kita sudah ada pembinaan tiga pila dalam rangka menjaga proses demokrasi di Provinsi Banten,” jelasnya.

KAB. TANGERANG
Bantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, TNI Kerahkan 140 Nakes 

Bantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, TNI Kerahkan 140 Nakes 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:52

TANGERANGNEWS.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengerahkan sebanyak sebanyak 140 tenaga kesehatan (nakes) dari siswa Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karir untuk membantu percepatan target vaksinasi Covid-19

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin