Connect With Us

Pilkada Gubernur Banten, 39 TPS di Tangerang Rawan Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1560

Pilkada Tangsel menyisakan pemilihan suara ulang (PSU) di TPS No.12 di Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Tangsel (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANGNews.com-Sebanyak 39 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di 4 Kecamatan di Kota Tangerang dinilai rawan banjir. Berbagai pihak melakukan upaya antisipasi jika banjir datang saat pencoblosan Pilgub Banten pada 15 Februari 2017.

“Untuk Kecamatan Periuk, Ciledug, KarangTengah dan Jatiuwung itu rawan banjir, karena memang sudah langganan. Kita sudah siapkan alternatif TPS yang tidak kena genangan pada hari H,” jelas Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane, Jumat (10/2/2017).

Menurut Pane, pihaknya telah menyelesaikan sejumlah tahapan, seperti logistik yang sudah sampai di PPK, kotak suara yang hampir selesai. Selain itu juga pihaknya kan melakukan sosialisasi terakhir di 104 kelurahan kepada masyarakat pada Sabtu besok. “Pokonya semua kelengkapan dipastikan siap,” katanya.

Untuk pengamanan, pihaknya menyiapkan pengawas lapangan di 2468 TPS. Sedangkan untuk tingkat partisipasi pemilih, dipastikan bisa melebihi target Provinsi Banten sebesar 77,5 persen. “Kita targetkan bisa sampai 80 persen,” jelasnya.

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

BANDARA
Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Selasa, 10 November 2020 | 10:41

TANGERANGNEWS.com–Situasi Bandara Soekarno-Hatta lumpuh akibat ramainya massa yang menjemput kedatangan Rizieq Syihab. Sehingga empat maskapai menerapkan penjadwalan ulang atau rescheduled penerbangan, Selasa (10/11/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil