Connect With Us

Sejumlah Jalan di Kota Tangerang Banjir Parah, Banyak Motor Mogok

Agus Riyadi (GES) | Selasa, 21 Februari 2017 | 09:00

| Dibaca : 22254

Banjir di Jalan MH Thamrin Kebon Nanas Banjir Parah. (@tangerangnews 2017 / Agus Riyadi (Ages))



TANGERANGNews.com-Hujan deras yang melanda wilayah Tangerang sejak selasa (21/2/2017) dinihari tadi, cukup berdampak buruk bagi arus lalu lintas disebagian besar jalan dikawasan tersebut.

Sebab, derasnya guyuran air hujan di waktu menjelang pagi ini, banyak membanjiri badan jalan. Misalnya di di Jalan MH Thamrin Cikokol hingga area Kebon Nanas.

Dikawasan tersebut, banjir bahkan sempat terjadi hingga setinggi pinggang orang dewasa, yakni pukul 05.08 WIB. Kondisi ini, tak pelak membuat sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, yang tengah melintasinya menjadi mogok.

"Sampai parah amat ini banjirnya ya tumben," kata Rudi, salah seorang pengendara dilokasi.

Banjir Tangerang

Sementara Dwi, warga yang tinggal dibilangan Cikokol, memang mengakui bila belakangan waktu ini, setiap kali air hujan turun kepermukaan badan jalan dikawasan tersebut, memang kerap menggenang lama, atau dengan kata lain tak dapat langsung mengalir ke saluran/drainase dengan baik.

"Iya memang kalau hujan deres mah sekarang air numpuk di jalanan dulu. Ga langsung ngalir, ga tau deh ini, saluran yang ga bagus apa karena sudah banyak dan padatnya bangunan disepanjang pinggiran jalan ini," keluh dia.

Hujan juga menyebabkan Jalan A Dimyati di depan GOR Tangerang menjadi banjir. Selain itu, juga terjadi banjir di Jalan Mohammad Yamin depan SDN Sukasari 4, Kota Tangerang atau depan Lapas Wanita Tangerang.

Hujan sempat reda pada pukul 05.45 WIB. Namun, sekitar pukul 10.11 kembali turun.



MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin