Connect With Us

Aksi Polwan Cantik tindak pelanggar Lalu Lintas di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Maret 2017 | 18:08

| Dibaca : 2674

Aksi Polwan Cantik Tindak Pelanggar Lalu Lintas di Kota Tangerang (Tangerangnews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Polwan cantik Polres Metro Tangerang Kota melakukan Operasi Simpatik Jaya 2017 di Jalan Raya Daan Mogot dalam rangka tertib lalu lintas. Dalam operasi tersebut selain melakukan sosialisasi, mereka juga menindak para pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

 

Operasi ini dilakukan para Polwan bersama Petugas Sat Lantas dan polisi cilik. Yang uniknya dalam operasi ini mereka menghadirkan badut kuda zebra dan ondel-ondel.

 

Polwan berparas cantik ini, menghentikan pengendara yang tak taat aturan, Mereka juga memberikan sosialisasi, surat teguran, hingga sanksi tilang jika pelanggarannya berat.

 

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani mengatakan, operasi simpatik ini berlangsung tanggal 1-21 Maret 2017.

 

Dalam operasi ini, pihaknya lebih mengedepankan sosialisasi dan memberikan surat peringatan jika pelanggarannya kecil.“Sanki tilang lebih kepada yang pelanggaranya berpotensi membahayakan dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas, seperti tidak memakai helm, lampu motor/sen mati, tidak ada kaca spion,” jelasnya.

 

Ojo menambahkan, pihaknya berupaya menyadarkan masyarakat bahwa keselamatan di jalan raya sangat penting. “Ini bukan hanya berguna bagi diri sendiri, tetapi juga bagi pengguna jalan lainnya,” jelasnya.Sementara salah satu pengendara, Gunawan mengatakan, dirinya terbantu dengan diberikannya selebaran kertas himbauan yang diberikan oleh petugas kepolisian. “Kita jadi tahu pasal dan hukumannya kalau melanggar,” katanya

TANGSEL
Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Selasa, 11 Mei 2021 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa pengendara motor berinisial HG, 25. Tangan kanannya putus lantaran terlibat kecelakaan maut saat melintas di Jalan Raya PLP Curug dekat Persawahan, Rancagong, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/5/2021)

KAB. TANGERANG
Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Selasa, 11 Mei 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Di tengah suasana Ramadan tahun ini, PT Lippo Karawaci Tbk melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, membagikan 300 paket Ramadan kepada warga kurang mampu

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab