Connect With Us

Polisi Akhirnya Tangkap Penabrak Driver Ojek Online

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Jumat, 10 Maret 2017 | 10:00

Ichtiyarul Jamil driver GrabBike tewas setelah ditabrakan sopir angkot dalam aksi demonstrasi pada Rabu (8/3/2017) lalu (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNews.com-Petugas Polres Metro Tangerang Kota akhirnya menangkap seorang sopir angkot yang diduga dengan sengaja menabrak driver GrabBike bernama Ichtiyarul Jamil,22.

Pelaku berinisial SBH disebut sengaja melakukan itu karena dendam dengan driver ojek online.Seperti diketahui penabrakan terjadi yang bertepatan dengan bentrok antara sopir angkot dengan ojek online pada Rabu (8/3/2017) lalu.

"Dia dengan sengaja melakukan hal tersebut karena dendam dengan pengemudi ojek online," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Harry Kurniawan di Mapolres Metro Tangerang, Jumat (10/3/2017) siang.



Harry menututurkan,  pelaku adalah sopir cadangan atau sopir tembak angkot R03 A trayek Serpong-Pasar Anyar.  Hal itu diketahui, saat polisi melakukan penelusuran terhadap pemilik angkot tersebut.

Sampai akhirnya, SBH diketahui adalah pelaku penabrakan tersebut. Akibat perbuatannya, driver korban tabrak lari itu Ichtiyarul Jamil yang sebelumnya di rawat di RSPAD Gatot Subroto itu dikabarkan telah meninggal.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill