Connect With Us

WNA Tabrak Orang dari Jakarta sampai Cipondoh Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Maret 2017 | 22:23

Mitsubisi Outlander Sport berwarna Putih dengan Nomor Polisi B 1897 TJJ Menabrak Orang di Cipondoh. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/03/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. (@tangerangnews 2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Entah karena disebabkan apa, seorang warga negara asing (WNA) asal Perancis yang membawa dua wanita , yakni WNA asal Perancis dan Jepang menabrak orang di sepanjang jalan beberapa kali. 

Mulai dari Seskoal, Ulujami, Pondok Betung Jakarta sampai ke Karang Tengah dan Cipondoh, Kota Tangerang baru terhenti laju kendaraan yang dikendarai pelaku. 

Menurut keterangan saksi, Rizki seorang pria WNA itu membawa Mitsubishi outlander sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1897 TJJ. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/3/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Sepupu saya menjadi korban tabrakan dari pria tersebut. Katanya pelaku sudah menabrak sejak di Seskoal dan dibeberapa titik, terakhir di Cipondoh. Mobil baru berhenti setelah massa memberhentikan paksa dan merusak mobilnya," ujar Rizki, Minggu (12/03/2017). 

Menurut Rizki, tak lama kemudian setelah dihentikan paksa oleh massa, petugas Patroli datang sehingga ketiga WNA tersebut diamankan bersama roda empatnya. Namun, saat wartawan akan mengambil gambar di Polsek Cipondoh  oleh petugas dilarang. 

Mitsubishi

 

Hingga kini kendaraan tersebut masih diamankan di Polsek Cipondoh. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan ketika dihubungi menjawab peristiwa  itu bisa dikonfirmasi ke Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno.  "Saya belum dapat laporan, Silahkan ke Kapolsek Cipondoh," katanya.

Namun, Kapolsek Cipondoh mengatakan, dirinya sedang lelah karena belum tidur sejak bentrokan pengemudi angkot dengan ojek online. " Saya belum istirahat sejak bentrok kemarin.  Ke Kasat Lantas saja," katanya. 

Sedangkan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani juga mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan. "Kapan kejadiannya? saya belum dapat laporan," ujarnya.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill