Connect With Us

Polisi pastikan mayat yang ditemukan di belakang Lapas Wanita bunuh diri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Maret 2017 | 18:00

| Dibaca : 4937

Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di sebuah selokan air yang tak jauh dari kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wanita yang ditemukan tewas di saluran air dekat kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang dipastikan karena bunuh duri. Diduga korban yang belakangan diketahui bernama Hermawati sedang depresi karena mengalami sakit parah sejak lama.

 

"Bukan korban pembunuhan, tapi karena sakit. Diduga korban melakukan bunuh diri karena tidak kuat menahan sakit," jelas Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Toto, Selasa (21/3/2017).

Menruut Toto, berdasarkan keterangan keluarga, awalnya korban bangun sekitar jam 4 pagi. Kemudian, korban ijin dengan suaminya bernama Untung Subandi untuk olahraga di luar. 

"Dia bilangmau olahraga karena badannya pada kaku. Terus korban jalan keluar sambil merangkak, tapi tidak pulang lagi," terangnya. Setelah itu, lanjut Toto, suaminya bertemu dengan dua orang saksi dan menanyakan keberadaan istrinya. Akhirnya mereka sama-sama melakukan pencarian.

 

"Dari jejaknya korban awalnya diduga nyemplung ke sumur. Kemudian sumur itu ditimba , ternyata tidak ada dan akhirnya korban ditemukan di saluran air dekat semak-semak yang berjarak 20 meter dari kontrakannya," ungkapnya. 

Ia menuturkan, korban adalah warga setempat yang mengontrak di sebuah rumah dekat LP Wanita. Dari keterangan suaminya, korban punya penyakit getah bening, paru dan tumor, bahkan sudah sempat dikemo sampai 8 kali.

 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sakitnya memang sudah hampir dua tahun. Motifnya diduga bunuh diri," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill