Connect With Us

Polisi pastikan mayat yang ditemukan di belakang Lapas Wanita bunuh diri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Maret 2017 | 18:00

| Dibaca : 4760

Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di sebuah selokan air yang tak jauh dari kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wanita yang ditemukan tewas di saluran air dekat kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang dipastikan karena bunuh duri. Diduga korban yang belakangan diketahui bernama Hermawati sedang depresi karena mengalami sakit parah sejak lama.

 

"Bukan korban pembunuhan, tapi karena sakit. Diduga korban melakukan bunuh diri karena tidak kuat menahan sakit," jelas Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Toto, Selasa (21/3/2017).

Menruut Toto, berdasarkan keterangan keluarga, awalnya korban bangun sekitar jam 4 pagi. Kemudian, korban ijin dengan suaminya bernama Untung Subandi untuk olahraga di luar. 

"Dia bilangmau olahraga karena badannya pada kaku. Terus korban jalan keluar sambil merangkak, tapi tidak pulang lagi," terangnya. Setelah itu, lanjut Toto, suaminya bertemu dengan dua orang saksi dan menanyakan keberadaan istrinya. Akhirnya mereka sama-sama melakukan pencarian.

 

"Dari jejaknya korban awalnya diduga nyemplung ke sumur. Kemudian sumur itu ditimba , ternyata tidak ada dan akhirnya korban ditemukan di saluran air dekat semak-semak yang berjarak 20 meter dari kontrakannya," ungkapnya. 

Ia menuturkan, korban adalah warga setempat yang mengontrak di sebuah rumah dekat LP Wanita. Dari keterangan suaminya, korban punya penyakit getah bening, paru dan tumor, bahkan sudah sempat dikemo sampai 8 kali.

 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sakitnya memang sudah hampir dua tahun. Motifnya diduga bunuh diri," pungkasnya.

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab