Connect With Us

Nongkrong Semakin Asyik di Pasar Jajanan Taman Potret

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 Maret 2017 | 13:00

Pasar Jajanan Taman Potret di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah )

TANGERANGNEWS.com-Taman Potret  di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, kini dilengkapi dengan area khusus kuliner yangbernama Pasar Jajanan Taman Potret. Tempat ini tentunya menambah akan kenyamanan serta menjadi destinasi nongkrong baru para pengunjung Taman Potret.

 

Pasar Jajanan Taman Potret ini berlokasi di area seluas 300 meter persegi, di pinggir kali kecil, sebrang Taman Potret. Di sana ada belasan kios penjual kuliner khas Tangerang. Selain itu juga dilengkapi dengan meja, kursi dan payung.“Tempatnya bangus, seperti cafe outdoor. Jadi semakin betah nongkrong di sini,” kata Iyan, salah satu pengunjung, Rabu (29/3/2017).

Pasar Jajanan Taman Potret di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017).

Kepala Bidang Pertamanan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Tihar Sopian mengatakan, Pasar Jajanan ini konsepnya adalah taman jajan. Pengunjung bisa berkuliner sambil berekreasi di Taman Potret.“Di sana ada nantinya juga ada pentas kesenian dan hiburan sehingga dapat lebih menarik pengunjung,” ujarnya.

 

Menurut Tihar, untuk para penjual kuliner sendiri dikelola oleh PD Pasar. Sedangkan pihaknya hanya menyediakan saran adan prasarananya saja. “Rencananya Pasar Jajanan ini akan dilaunching oleh Wali Kota Tangerang Kamis (29/3/2017),” jelasnya.

 

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill