Connect With Us

HMI Tangerang Raya Dukung KPK Usut Korupsi E-KTP

Mohamad Romli | Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 1900

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tangerang Raya menggelar aksi mendukung KPK untuk mengusut tuntas kasus korupsi KTP elektronik (E-KTP), di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tangerang Raya mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut tuntas kasus korupsi KTP elektronik (E-KTP). Aksi tersebut digelar di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017).
 
Ade Aji Maulana, peserta aksi tersebut mengatakan korupsi E-KTP sangat berdampak bagi masyarakat Tangerang, yaitu habisnya blanko E-KTP selama berbulan-bulan sehingga menyulitkan masyarakat yang membutuhkan kartu identitas kewarganegaraan tersebut.
 

 
"Masyarakat hanya dapat resi pembuatan e-KTP, sementara resi tersebut juga tidak bisa digunakan untuk segala macam keperluan administrasi, sehingga masyarakat dirugikan," katanya kepada TangerangNews.com, Kamis (30/3/2017).
 
Karena itu, lanjut Ade, HMI cabang Tangerang Raya mendukung penuh upaya KPK dalam mengusut secara tuntas kasus korupsi E-KTP tersebut."Nama-nama penerima dana korupsi E-KTP harus diusut tuntas KPK tanpa tebang pilih," tegasnya.
 
Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mengawal, mengawasi serta mendukung KPK."Jangan sampai ada upaya pelemahan terhadap KPK untuk mengusut kasus korupsi e-KTP ini," pungkasnya.
BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab