Connect With Us

Kakek di Neglasari Tangerang dibacok Pergoki Istri Selingkuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 Maret 2017 | 19:00

| Dibaca : 23136

Aparat Kapolsek Neglasari Rabu (29/3/2017) menangkap tersangka berinisial JK, 53, karena membacok seorang kakek, Abdul Choir, 62, karena kepergok berhubungan intim dengan istri korban, CE, 56, Tangerang Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-JK, 53, membacok seorang kakek, Abdul Choir, 62, karena kepergok berhubungan intim dengan istri korban, CE, 56. Peristiwa itu terjadi di kediaman korban di Telagasari RT 01 / RW 02 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Tangerang, pada Selasa (28/3/2017).
 
"Tersangka diketahui berhubungan intim dengan istri korban. Tersangka tidak terima dengan korban," kata Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri.
 
Tersangka lalu pulang dan kembali ke rumah korban sambil membawa golok. Dia pun membacok korban dengan membabi buta."Korban mengalami luka bacok pada tubuh bagian belakang dan tangannya hingga harus dirawat intensif di rumah sakit," jelas Kapolsek.

 
Setelah dilaporkan ke Polsek Neglasari, kemudian polisi melakukan pemburuan terhadap pelaku. Petugas menyisir kediaman tersangka di Gang Dongkel RW 01 Mekarsari, Neglasari, Tangerang pada Rabu (29/3/2017). "Dia berhasil ditangkap tanpa perlawanan" jelas Kapolsek.
 
 
Sementara itu JK mengaku nekat membacok korban karena cemburu dengan korban. Dia merasa percintaan antara dirinya dengan isteri Abdul didasari atas rasa suka sama suka.
 
"Saya dituduh selingkuh, padahal saling cinta," papar di hadapan petugas Polsek Neglasari. (RAZ)
 
SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab