Connect With Us

5 Peristiwa Selingkuh sampai ketahuan mesum di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 30 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 136202

Ilustrasi Mesum (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Perselingkuhan sudah jelas tak membuat orang menjadi jujur. Seseorang bisa dikatakan jelas selingkuh dengan melakukan tindakan asusila atau mesum. Bahkan hanya sekedar bertemu pun dengan  menyelewengkan kepercayaan terhadap pasangannya, seperti kekasih istri atau suami sudah dikatakan tidak adil dalam perspektif kompetitif.


Ada beberapa tanda yang dapat terlihat dari seseorang yang sedang berselingkuh.  Biasanya, pasangan selalu menjaga perangkat elektronik yang dia gunakan untuk berkomunikasi seperti handphone.


Ini dilakukan untuk menjaga agar Anda tidak menyentuhnya. Pasangan memberikan nama palsu untuk setiap kontak didalamnya, atau mungkin memiliki cadangan. Sehingga baik bagi Anda untuk membiasakan diri sering terbuka dalam hal ini. Anda bebas menyentuh miliknya dan juga sebaliknya.

Dampak dari perselingkuhan, biasanya hidupnya tidak akan merasa tenang. Selalu meras gelisah, tertekan dan merasa bersalah. Bagi yang sudah menikah, biasanya akan menyebabkan hancurnya rumah tangga.  Maka berpikir lah baik-baik bagi masa depan keluarga anda. 

 Berikut adalah peristiwa perselingkuhan yang pernah terjadi di Tangerang :

 

BANDARA
Petugas Keamanan di Cikupa Tangerang Ditangkap, Terima 1,2 Kg Paket Sabu Asal Kamerun

Petugas Keamanan di Cikupa Tangerang Ditangkap, Terima 1,2 Kg Paket Sabu Asal Kamerun

Selasa, 14 November 2023 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Seorang petugas keamanan perusahaan di kawasan Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, ditangkap petugas gabungan karena menerima paket kiriman berisi 1,2 Kg narkoba jenis sabu dari Kamerun, Afrika.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Simak 5 Ide Hadiah untuk Hari Guru

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Simak 5 Ide Hadiah untuk Hari Guru

Sabtu, 25 November 2023 | 10:47

TANGERANGNEWS.com- Guru merupakan profesi yang mulia, bahkan dijuluki sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Sebab, guru berperan penting dalam mendidik dan memberikan pengetahuan kepada murid-muridnya hingga siap merajut masa depan.

BISNIS
AEON Supermaket Hadir di Mal Ciputra Tangerang pada 2024

AEON Supermaket Hadir di Mal Ciputra Tangerang pada 2024

Rabu, 29 November 2023 | 09:30

TANGERANGNEWS.com-Ciputra, grup terkemuka dalam industri real estate Indonesia, mengumumkan kemitraan dengan AEON Indonesia, merek ritel internasional ternama.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill