Connect With Us

BPBD Kota Tangerang mendapat Apresiasi

Advertorial | Rabu, 5 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 1399

Sekda Kota Tangerang Irman Pujahendra dan Kepala BPBD Kota Tangerang Dadi Budaeri. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Eksistensi dan kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang dalam mengantisipasi dan menanggulangi segala bencana patut mendapat acungan jempol.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sejumlah piala dalam kegiatan Jambore Relawan Kebencanaan tingkat provinsi Banten Tahun 2017.

Sekretaris Daerah,  Dadi Budaeri yang juga selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah mengungkapkan rasa bangga serta apresiasinya kepada seluruh anggota BPBD Kota Tangerang.

"Saya bangga kepada seluruh anggota BPBD Kota Tangerang atas diraihnya gelar juara di jambore" ungkap Sekda ketika memberikan arahan pada apel komando bulanan BPBD di halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017).

Lebih lanjut beliau mengungkapkan harapannya agar apa yang telah diraih dapat menjadi motivasi lebih untuk memberikan hasil yang maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat kota Tangerang.

"Mudah - mudahan apa yang telah diraih bisa jadi motivasi untuk hasil yang lebih baik" imbuhnya.

"Selain itu, personel BPBD harus siap sebagai tim Kopasus tidak ada lagi tim level 2 apalagi level 3," tambah Sekda.

Sebagai informasi, dalam kegiatan jambore relawan kebencanaan tingkat provinsi Banten yang digelar pada tanggal 29 - 30 Maret 2017 di Wulandira, kabupaten Serang, Kota Tangerang berhasil meraih juara I kategori evakuasi korban bencana, juara II kategori lomba perahu karet, dan juara III pada kategori lomba dapur umum.

Kedepan, BPBD akan terus meningkatkan kualitas personil dan diharapkan bisa mewakili provinsi Banten di tingkat Nasional. "Semoga di level tingkat nasional kita bisa jadi wakil dari provinsi" tukasnya.

TANGSEL
DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

Senin, 27 September 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan resmi melakukan pergantian antarwaktu (PAW) terhadap anggotanya yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Selasa, 28 September 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com- Dinas Tata Ruang dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mempersiapkan aplikasi Sistem Peruntukan Konfirmasi Tata Ruang yang dinamai SIPETARUNG

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin