Connect With Us

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Gelar Vendor Gathering 2017

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 13 April 2017 | 18:00

Grup Astra yang saat ini memiliki brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menyelenggarakan Vendor and Supplier Gathering 2017 di Golden Tulip Hotel Essential, Kota Tangerang, pada Kamis, (13/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Guna meningkatkan jalinan kerjasama yang semakin baik antara perusahaan dengan mitra kerja, PT Marga Mandalasakti sebagai bagian dari Grup Astra yang saat ini memiliki brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menyelenggarakan Vendor and Supplier Gathering 2017 di Golden Tulip Hotel Essential, Kota Tangerang, pada Kamis, (13/4/2017).

Kegiatan yang mengusung tema "Together in Harmony" ini diselenggarakan untuk bisa mengajak Vendor dan Supplier agar bersama-sama membangun infrastruktur Indonesia lebih baik.

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak menggandeng enam perusahaan dalam naungan Astra Infra untuk berpartisipasi pada acara ini.

Terdiri dari lima perusahaan Astra Infra Toll Road yaitu PT Marga Harjaya Infrastruktur dengan brand name Astra Infra Toll Road Jombang Mojokerto, PT Trans Marga Jateng, PT Trans Bumi Serbaraja, PT Marga Trans Nusantara, PT Lintas Marga Sedaya. Serta Satu perusahaaan  Astra Infra Port, yaitu PT Pelabuhan Penajam Banua.

"Kehadiran beberapa perusahaan Grup Astra tahun ini sebagai upaya untuk saling memperkenalkan kegiatan bisnis dan kebutuhan informasi terkait grup Astra Infra kepada vendor dan supplier MMS dan juga diharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik bagi seluruh vendor dan supplier di lingkungan Grup Astra Infra," jelas Halim Wahjana, Direktur Keuangan  dan Administrasi  Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak.

Selain untuk, menjalin keharmonisan, menurut Halim, kegiatan tahunan ini juga merupakan bentuk terima kasih Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, kepada para mitra kerja yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini. "Khususnya dalam hal pengadaan barang dan jasa sehingga turut menunjang kelancaran operasional perusahaan," paparnya.

Pada kesempatan ini juga hadir perwakilan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, berkaitan dengan sosialisasi keputusan baru dari Bank Indonesia tentang keputusan Bilyet Giro atau transaksi pembayaran yang harus dipenuhi oleh perusahaan dalam melakukan transaksi pembayaran.

Acara yang dihadiri oleh 120 vendor dan supplier terdiri dari vendor konstruksi jalan, konstruksi gerbang dan gedung kantimor, elektronik kantor, peralatan kantor, percetakan, makanan, dan vendor lainnya yang terkait dengan kegiatan perusahaan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan kali ini Astra Infra on Road Tangerang-Merak memberikan penghargaan kepada empat mitra kerja terbaik untuk vendor maupun supplier.

”Sejumlah nominator vendor terbaik telah dinilai berdasarkan kualitas produk, ketepatan waktu memenuhi jadwal pekerjaan, pemenuhan aspek Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan (K3L), kelengkapan personil tim project, response times terhadap klaim.

Sedangkan kriteria untuk nominator supplier terbaik dinilai dari aspek kooperatif, kualitas barang, ketepatan waktu pengiriman, pemenuhan quantity sesuai pemesanan dan harga yang sesuai pasaran.

Pemberian penghargaan vendor dan supplier tahun 2017 ini diberikan kepada dua pemenang kategori terbaik konstruksi yaitu PT Kadi International dan CV Utama Adhi Java, sedangkan dua pemenang terbaik kategori non konstruksi diraih oIeh PT Amanah Multi Kreasi dan PT Citra Bakti Busa Karya, serta penghargaan kepada 29 vendor terkait zero accident atau pemenuhan aspek Kesehatan, Kelamatan Kerja dan Lingkungan (K3L) tanpa kecelakaan.

Penghargaan tersebut juga merupakan apresiasi dan motivasi kepada para vendor dan supplier untuk terus melakukan hal yang terbaik dalam setiap pekerjaannya. Dengan demikian diharapkan setiap lini bisnis dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Pelanggan khususnya pengguna jalan tol Tangerang-Merak.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill