Connect With Us

Crane Roboh, Ini Penjelasan PT Jasa Marga

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 14 April 2017 | 15:00

Tampak sebuah Crane rubuh saat sedang beroperasi pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (12/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pihak Jasa Marga menyatakan bahwa kecelakaan kerja berupa jatuhnya Crane pada proyek pengerjaan Gardu Keluar (Ramp off) Gerbang Tol (GT) Kebon Nanas, Kota Tangerang, Rabu (12/4/2017) disebabkan karena Crane hilang kendali saat mengangkat besi.

Hal itu menyebabkan Crane terbalik sehingga menimpa dua mobil milik warga Kampung Warung Wangga, RT 04/01, Kota Tangerang. 

Selain itu, pengemudi Crane mengalami luka ringan. Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Qadr Karawaci, pengemudi dapat kembali ke rumah pada hari yang sama.

“Jasa Marga berkomitmen untuk memberikan ganti rugi terhadap korban dan kendaraan-kendaraan tersebut,” kata  AVP Corporate Communications PT Jasa Marga Dwimawan Heru, Jumat (14/12/2017).

Terkait kejadian ini, Jasa Marga juga akan mengawasi PT Jaya Konstruksi selaku kontraktor proyek pengerjaan GT Kebon Nanas untuk melanjutkan proyek dengan penanganan-penanganan terkait aspek teknis dan K3.

“Hingga saat ini, progres pekerjaan telah mencapai 75% dan ditargetkan seluruh pekerjaan selesai pada Mei Tahun 2017,” ujar Heru.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill