Connect With Us

4.921 Botol Miras Dihancurkan

| Rabu, 30 Desember 2009 | 18:59

Miras dimusnahkan di halaman Pemkot Tangerang (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


TANGERANGNEWS
-Sedikitnya 4.921 botol miras berbagai merk dihancurkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat oleh pihak Satpol PP Kota Tangerang. Ribuan miras tersebut merupakan hasil dari razia sejajk Juli hingga Desember 2009.

Kepala Bagian Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Mulyanto mengatakan, sebagian besar miras disita dari depot jamu dan warung sembako yang ada di wilayah Perumnas, Kecamatan Cibodas dan Karawaci. “Umumnya, para penjual menyembunyikan dagangannya dengan beragam modus. Ada yang disimpan di bunker, di tempat-tempat tersembunyi atau ditutupi dengan tabung gas,” katanya, siang ini.

Salin itu, wilayah Kecamatan Larangan dan Ciledug juga paling banyak ditemukan peredaran minuman keras. “Tapi kalau diurutkan, Perumnas tetap nomor urut satu paling banyak mirasnya. Yang kedua wilayah perbatasan,” ungkap Mulyanto.

Pemusnahan miras kali ini, tambah Mulyanto, lebih sedikit jika dibanding dengan penindakan sebelumnya yang mencapai 11 ribu lebih. “Ini mengalami penurunan sekitar 50 persen. Namun kita akan terus melakukan gerakan untuk menegakan perda miras,” katanya.(rangga)
PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill