Connect With Us

Peringati May Day, Buruh Gelar Bazar Produk Industri

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 15:00

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka dan sekaligus mengapresiasi Peringatan May Day Hari Buruh kali ini, yang akan menggelar bazar produksi industri, Kegiatan yang diinisiasi oleh SPSI, Rabu (19/4/2017). (TangerangNews@2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jika biasanya peringatan May Day diwarnai dengan aksi demo di jalan raya, kali ini buruh di Kota Tangerang menggelar bazar produksi industri. Kegiatan yang diinisiasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) ini digelar di lapangan Olahraga PT Roda Prima Lancar, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang pada 18-19 April 2017.
 
 
Ketua Panitia Peringatan Hari Buruh Suwandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang peringatan May Day (Hari buruh dunia) pada 1 Mei 2017. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang.
 
"Yang mengikuti pameran mayday ada dari pelaku industri dan UKM, sekitar 100 peserta. Ada banyak produk industri yang dipamerkan seperti sparepart motor, handuk ada juga sepatu," katanya, Rabu (19/4/2017).
 

 
Selain pameran, May Day tahun ini juga akan digelar pertandingan olahraga  seperti Bola Volley, Tenis Meja, Futsal dan Catur yang melibatkan seluruh anggota serikat pekerja di Kota Tangerang.
 
"Kegiatan lainnya Penampilan Budaya dan Seni dan juga Stand Pameran di Lapangan Ahmad Yani pada 01 Mei 2017," paparnya.
 
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang membuka langsung acara tersebut pada Selasa (18/4/2017) kemarin, memberikan apresiasi kepada para anggota serikat pekerja yang ada di Kota Tangerang yang sudah ikut memeriahkan hari buruh internasional dengan kegiatan positif.
 
"Saya juga mengapresiasi kegiatan ini, yang juga memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan menggelar pameran produk-produk industri buat masyarakat umum," terangnya.
 
Dia menghimbau kepada para pekerja yang ada di Kota Tangerang untuk terus menjaga kondusifitas Kota Seribu Industri Sejuta Jasa.
 
"Jangan sampai ada kepentingan pihak luar yang ingin memecah belah kondusifitas di Kota Tangerang," Arief.
BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill