Connect With Us

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 5298

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang. Suparmi mengakui dia kepincut kalau digandeng Arief dalam Pilkada 2018. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.


Wanita berhijab ini mengaku pihaknya masih belum mendapatkan rekomendasi dari partainya PDIP untuk maju di Pilkada Tangerang.
Selepas Pilgub DKI Jakarta, menurut Suparmi, PDIP akan fokus ke Pilkada Kota Tangerang. Sebagai kader, dirinya pun mengaku siap jika dipercaya untuk mendampingi Arief maju di Pilkada Kota Tangerang di tahun depan.

"Saya siap jika dipercaya mendampingi Pak Arief.  Meski saya belum punya pengalaman dieksekutif, saya yakin saya bisa belajar dengan cepat. Seperti saat pertama menjabat Ketua DPRD Kota Tangerang, saya merasa seperti berada di tengah hutan. Tetapi setelah itu saya paham, oh ternyata seperti ini," ujarnya Kamis (27/4/2017).

Sementara Ketua KPUD Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan, meski tahapan Pilkada Kota Tangerang baru dimulai pada Agustus 2017. Namun segala persiapan telah dilakukan. Salah satunya dengan diresmikannya Rumah Pintar KPUD Kota Tangerang.

“Melalui rumah pintar itu, kita akan mulai melakukan sosialisasi Pilkada Kota Tangerang dan segala tahapannya. Rumah pintar ini diharapkan bisa menjaring para pemilih pemula di Kota Tangerang,” katanya.

Untuk Pilkada Kota Tangerang sendiri, pihaknya telah mendapat dana dari APBD Kota Tangerang senilai Rp61 Miliar. Tahapannya sendiri dimulai Agustus mulai dari proses penganggaran, perekrutan PPK/PPS, sampai dengan pencalon calon independen. “Untuk waktu pencoblosannya akan dimulai bulan Juni 2018,” jelasnya.

SPORT
Persita vs Persija Imbang dengan Skor 1-1 

Persita vs Persija Imbang dengan Skor 1-1 

Selasa, 28 September 2021 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Duel Persija Jakarta dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 28 September 2021, berakhir seimbang

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin