Connect With Us

Mobil Terbakar di Taman Royal Tangerang, Pengemudi & Penumpang Selamat

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 29 April 2017 | 00:00

Satu unit roda empat merk Suzuki Carry terbakar di depan Perumahan Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (28/4/2017) malam. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-Satu unit roda empat merk Suzuki Carry terbakar di depan Perumahan Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (28/4/2017) malam.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Seluruh penumpang dan sopir selamat. Namun, pengemudi dan penumpang sempat berteriak minta tolong kepada warga yang ada di sekitar lokasi.


Menurut Lay Marin seorang tukang tambal ban yang tak jauh dari lokasi, yakni di Jalan KH Hasyim Ashari, pengemudi seorang pemuda yang sedang bersama penumpangnya wanita tua.

"Mobil awalnya mogok, kemudian sempat dipinggirkan dari jalan. Tetapi kemudian api malah keluar dari mesin mobil, " kata Lay.

Saat api mulai menyala, pengemudi dan penumpang tersebut sempat berteriak meminta tolong warga. Namun, masyarakat dan pengguna jalan di lokasi,  tidak ada yang berani mendekat. "Khawatir meledak kita kan," ujar Lay.

Tak lama setelah itu, mobil tersebut akhirnya terbakar secara keseluruhan bagiannya. Sejumlah pengendara tampak berhenti untuk menyaksikan peristiwa tersebut. Belum diketahui mengenai siapa pemilik kendaraan tersebut.

Petugas Pemadam Kebakaran pun akhirnya datang dengan membawa satu unit armada.  Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno mengatakan, pihaknya sudah menurunkan anggota untuk ke lokasi kejadian. "Masih himpun data," ujarnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill