Connect With Us

Seleksi Dirut PDAM Kota Tangerang Mulai Dibuka

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 Mei 2017 | 18:30

| Dibaca : 1489

Logo PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka mengisi jabatan Direksi PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang Tahun 2017, Pemerintah Kota Tangerang mulai membuka seleksi calon Direksi untuk  periode 2017 - 2021.
 
Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 8-9 Mei 2017, dengan membawa berkas lamaran ke UPT Penilaian Kompetensi BKPSDM Kota Tangerang, Gedung Cisadane, Lantai 4, Jalan KS Tubun, Kota Tangerang.
 
Adapun proses seleksi, nantinya para pelamar akan melewati seleksi administrasi berkas oleh tim pansel pada 10 Mei dan diumumkan pada 12 Mei. Kemudian calon direksi yang melamar mengiktui uji kompetensi pada 15 – 17 Mei dan hasilnya akan diumumkan pada 22 Mei. Selanjutnya diajukan pengajuan nama calon kepada Pejabat Pembina Kepegawaian pada 24 Mei.
 

 
Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah mengatakan, direksi PDAM ini nantinya bisa lebih dari satu orang. Pasalnya, jika berdasarkan ketentuan, jika sambungan lebih dari 30 ribu, jumlah direksi  PDAM maksimal adalah tiga orang.
 
"Sambungan jaringan PDAM yang ada saat ini sekitar 32 ribu. Prospek tahun ini tambah jadi 50 ribu. Jadi bisa tiga direktur, sebanyak-banyaknya. Tapi boleh  juga dua atau satu," katanya, beberapa waktu lalu.
 
Menurut Arief, jika melihat beban kerja direksi PDAM TB yang saat ini masih diisi Pelaksana Tugas (Plt) Ali Mu'in, memang kebutuhannya lebih dari satu orang direksi.
 
"Dia kerja sendirian, harus nyiapin FS (Feasibility study), nyiapin progress 30 ribu sambungan. Nanti kita evaluasi bareng dengan tim pansel," jelasnya.
 
Sementara ditanya apakah calon direksi lebih diutamakan pihak internal PDAM atau orang luar? menurut arief akan dilihat kompetensi dan kapasitas calon.
 
"Ya siapapun direksinya, kita ingin bisa koordinasi dengan program Pemkot untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.
TANGSEL
Gadis Korban Kekerasan di Tangsel Kerap Ketakutan Ingat Kekejaman Orangtuanya

Gadis Korban Kekerasan di Tangsel Kerap Ketakutan Ingat Kekejaman Orangtuanya

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Trauma berlebih kini masih dialami oleh gadis malang berinisial W, 15, usai menjadi korban kekerasan oleh ayah kandung dan ibu tirinya sendiri di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Senin, 26 Juli 2021 lalu

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

KOTA TANGERANG
BOR Turun, Pasien Isoman di Kota Tangerang Diimbau Manfaatkan Fasilitas Isolasi Terpusat

BOR Turun, Pasien Isoman di Kota Tangerang Diimbau Manfaatkan Fasilitas Isolasi Terpusat

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pasien isolasi mandiri (Isoman) di Kota Tangerang diimbau untuk memanfaatkan fasilitas isolasi terpusat, seperti Rumah Isolasi Terkonsentrasi (RIT) atau Rumah Sakit (RS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab