Connect With Us

Culinary Night Kini Digelar di Taman Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Mei 2017 | 12:30

| Dibaca : 14215

Pasar Jajanan Taman Potret pada Sabtu (6/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jika biasanya Festival Culinary Night digelar di kawasan Pasar Lama, kali ini event yang diusung oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang ini digelar di Taman Potret, Cikokol.

Dalam Culinary Night kali ini, masyarakat tidak hanya difasilitasi dengan keberadaan Taman Jajan yang ada di Taman Potret, tapi juga dihibur dengan Senam Poco-poco dan musik akustik.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang, Raden Rina Hernaningsih menerangkan, Culinary Night diadakan di Taman Potret tak lain untuk mengenalkan kepada masyarakat akan taman-taman yang ada di Kota Tangerang, khususnya Taman Potret.

“Kita ingin ada sesuatu yang beda, tidak hanya di satu tempat saja. Jadi masyarakat bisa terhibur dengan adanya acara disini. Kedepannya mungkin akan dilakukan di taman-taman lain,” pungkasnya, Sabtu (6/5/2017) malam.

Salah satu pengunjung Culinary Night, Maya mengatakan, event seperti ini harus sering-sering diadakan, sebab masyarakat sangat membutuhkan sebuah hiburan.

“Saya sangat terhibur dengan adanya event di Taman Potret, selain bisa nongkrong juga bisa makan-makanan khas tangerang. Mudah-mudahan Pemerintah Kota Tangerang bisa menggelar event seperti ini lebih sering, kalau bisa seminggu sekali,” ucapnya.

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

TANGSEL
Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Kamis, 24 Juni 2021 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Pusat melalui Kementerian Agama (Kemenag) baru saja menerbitkan surat edaran terkait penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab