Connect With Us

Empat Sekawan Ditangkap Saat Pesta Ganja

| Rabu, 6 Januari 2010 | 21:30


TANGERANGNEWS-Empat orang sekawan yang tinggal di Perumahan Cipondoh Makmur, RT 4/5, Kecamatan Cipondoh Tangerang terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polsek Cipondoh karena kedapatan sedang pesta ganja. Mereka adalah Hery Tri Putra alias Ompong, 29, Firdaus Nurhilal, 21, Woro Herdianto, 23, dan Agustinus, 25.
 
Menurut keterangtan Kanit Narkoba Iptu Tri Sudjarwanto, mereka ditangkap petugas di Pos RW 06, Perumahan Cipondoh Makmur sekitar pukul 22.30 WIB saat sedang kumpul untuk melakukan pesta ganja. Dari penangkapan tersebut petugas, menemukan 4 paket ganja kering siap pakai atau sebanyak 16,7 gram.
 
 “Sebelumnya warga memang mencurigai kalau mereka sering memakai ganja di Pos itu. Ternyata setelah kita sergap mereka dan melakukan tes urine, keempatnya positif memakai ganja,” katanya.
 
Sementara menurut pengakuan keempatnya baru sekali menghisap ganja. Barang haram itu mereka dapat kan dari seseorang bernama Agung yang sering mereka temui di depan Universitas Mercubuana, Jakarta. “Saya baru kali ini pake ganja, buat nambah nafsu makan ajah,“ kata Hery Tri Putra alias Ompong yang juga alumnus Mercubuana.
 
Sedangkan Kapolsek Cipondoh, AKP. Sukarna. JA membenarkan adanya penangkapan empat orang pemakai ganja. “Para tersangka bisa dikenakan pasal 111 (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika Jo. Pasal 55 (1) KUHP dengan ancaman minimal 4 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara,“ tegas Sukarna.
 
Ia juga menambahkan kalau tersangka Agung sudah dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). “Identitas tersangka sudah kami ketahui dan tinggal dilakukan penangkapan,“ tegas Sukarna.(rangga)
 

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill