Connect With Us

Banjir di Periuk Tangerang Berulang, Ribuan Warga Mengungsi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Mei 2017 | 23:00

| Dibaca : 2821

Warga di Priuk yang rumahnya terendam banjir saat ini banyak yang Mengungsi di Gor Total Persada, Minggu (7/5/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur Kota Tangerang menyebabkan banjir hampir 2 meter di wilayah Kecamatan Periuk, Minggu (7/5/2017). Akibatnya, ribuan warga pun mengungsi.

Berdasarkan data dari Pemerintah Kota Tangerang, banjir tersebut merendam Perumahan di Total Persada di RW 7 dan 8 dengan jumlah warga 3.821 jiwa.

Lalu di Perumahan Alamanda RW 10 dengan  jumlah warga 4089 jiwa.

"Banjir ini disebabkan luapan air Kali Ledug karena curah hujan dan kirim air dari hulu. Kali meluap sejak pukul 15.00 WIB. Sampai saat ini kedalaman air di lokasi terdalam sanpai dengan pukul 19.30 wib kurang lebih 1,8 meter," kata Kabag Humas Pemkot Tangerang,Felix Mulyawan.

Warga yang rumahnya terendam banjir pun langsung mengungsi ke tempat terdekat. Seperti di Gor Total Persada  ada 500 sekitar jiwa Masjid Al Mujahidin  sekitar 742 jiwa. Sisanya mengungsi di rumah warga yang tidak terkena banjir.

"Saat ini Dinas Sosial sudah dan sedang mendistribusikan kebutuhan Logistik kepada para pengungsi," jelas Felix.

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin