Connect With Us

Polwan Cantik Hibur Anak-anak Korban Banjir di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Mei 2017 | 14:30

Polwan dari Polres Metro Tangerang Kota sedang menghibur puluhan anak-anak korban banjir di Perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (8/5/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polwan cantik  dari Polres Metro Tangerang Kota menghibur puluhan anak-anak korban banjir di Perumahan Total Persada,Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (8/5/2017).

Para personel Polwan itu menghibur mereka dengan mengajak bernyanyi bersama, dan memberikan hadiah berupa bingkisan makanan ringan di tempat pengungsian. Anak-anak tampak riang gembira dihibur oleh para Polwan cantik itu. Meski rumah mereka terendam banjir hingga 2 meter.

Kabag Perencanaan Polres Metro Tangerang Kota, AKBP, Yani Hidayatin mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif pihaknya dalam rangka memberikan dukungan moril dan materil kepada anak-anak korban banjir.

"Kami ikut perduli dengan anak-anak ini supaya mereka tidak murung dan sedih. Kasian kan kalau banjir mereka tidak bisa tidur di rumah," katanya.

Menurutnya ada sekitar  90 personel Polwan yang diterjunkan untuk membantu korban banjir. Untuk di Total Persada terdapat 30 personel. Sisanya berada di posko pengungsian ke dua, yakni Masjid Mujahidin.

"Kita juga berikan 300 pack makanan ringan, supaya mereka senang," ungkap Yani.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill