Connect With Us

Poris Gaga Rawan Curanmor

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 11 Mei 2017 | 19:00

Tampak tersangka direkaman cctv. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian motor marak terjadi di wilayah Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. Dalam dua bulan terakhir, setidaknya ada empat sepeda motor milik warga yang hilang di kawasan tersebut.
 
Salah satu warga yang menjadi korban adalah Fachri Husaini, 20, yang tinggal di Gang Swadaya, RT3/3. Dua sepeda motornya yakni  Honda CBR nopol B-6128-VKJ dan Honda Beat B-6134-VME.
 
"Yang pertama terjadi pada 17 Maret 2017, motor Honda CBR saya parkir di teras rumah, jam 3 pagi saya baru tidur. Pas jam 7, saya mau keluar saya lihat motor sudah hilang," katanya Kamis (11/2/2017).
 
Setelah kehilangan itu, dia langsung memasang CCTV untuk mengantisipasi jika terjadi pencurian kembali. Benar saja, motornya kembali dicuri pada Senin (8/5/2017). Namun kali ini aksi pelaku terekam CCTV.
 

 
"Pelaku beraksi berdua jam 5 subuh, satu jaga di depan, satu lagi mengambil motor saya yang diparkir di samping rumah bersama motor-motor tetangga," katanya.
 
Dirinya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Cipondoh dan memberikan rekaman CCTV, namun hingga saat ini belum ada penanganan yang berarti.
 
Menurut Fachri, kejadian pencurian motor ini setidaknya sudah terjadi empat kali dalam dua bulan terakhir. Dua diantaranya dialami tetangganya yang tak jauh dari tempat tinggalnya. "Lalu saya dua kali. Di sini mah tidak aman," pungkasnya
KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill