Connect With Us

Pemkot Tangerang Galakkan Kembali Kampung Ramadan

Advertorial | Jumat, 12 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 991

Wali Kota Tangerang H. Arif R Wismansyah saat di acara Tarhib Ramadhan 1438 H, yang merupakan acara pra Ramadhan yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Gor Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang, Kamis (11/5/2017). (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara yang dilakukan oleh warga kota Tangerang untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1438 H, tak hanya kalangan biasa bahkan partai politikpun turut serta dalam menyambut bulan yang menjadi ladang amal bagi umat islam di seluruh dunia.

Tak mau ketinggalan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan menggelar acara Tarhib Ramadhan 1438 H yang merupakan acara pra Ramadhan yang digelar di GOR Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang, Kamis (11/5).

Wali Kota Tangerang H. Arif R Wismansyah yang hadir dan berkesempatan memberikan sambutan pada acara tersebut menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara yang menghadirkan sebanyak 1500 peserta yang terhimpun dari seluruh DPC PKS se-kota Tangerang.

"Ini acara yang luar biasa, saya apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya acara ini" ujar Wali Kota ketika memberikan sambutan pada acara Tarhib Ramadan 2017.

Tak hanya itu, Wali Kota juga menyampaikan rencana Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menggalakan kembali Kampung Ramadan yang merupakan salah satu kegiatan tahunan di bulan Ramadan dan akan menggelar MTQ tingkat kelurahan di bulan Ramadhan

"Tahun ini kita adain lagi kampung Ramadan buat menyambut bulan suci Ramadan" ujar Arief.

"Terus juga MTQ tingkat kelurahan kita adain di bulan Ramadan juga" sambungnya.

MTQ tingkat kelurahan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan tahun ini akan menjadi gelaran ke dua di kota yang bermoto Akhlakul Kharimah ini dengan tujuan agar masyarakat kota lebih mendekatkan diri kepada sang Maha Pencipta.

"Tahun ini MTQ digelar di bulan Ramadan biar lebih fokus ibadahnya" jelas Wali Kota.

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Izinkan Salat Idul Fitri Berjamaah, Ini Syaratnya

Pemkot Tangerang Izinkan Salat Idul Fitri Berjamaah, Ini Syaratnya

Senin, 10 Mei 2021 | 09:57

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1442 H berjamaah di Kota Tangerang mendapat izin dari pemerintah daerah setempat. Namun ada syarat yang harus dipenuhi untuk menghindari penularan COVID-19

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab