Connect With Us

Pemkot Tangerang Galakkan Kembali Kampung Ramadan

Advertorial | Jumat, 12 Mei 2017 | 18:00

Wali Kota Tangerang H. Arif R Wismansyah saat di acara Tarhib Ramadhan 1438 H, yang merupakan acara pra Ramadhan yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Gor Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang, Kamis (11/5/2017). (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara yang dilakukan oleh warga kota Tangerang untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1438 H, tak hanya kalangan biasa bahkan partai politikpun turut serta dalam menyambut bulan yang menjadi ladang amal bagi umat islam di seluruh dunia.

Tak mau ketinggalan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan menggelar acara Tarhib Ramadhan 1438 H yang merupakan acara pra Ramadhan yang digelar di GOR Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang, Kamis (11/5).

Wali Kota Tangerang H. Arif R Wismansyah yang hadir dan berkesempatan memberikan sambutan pada acara tersebut menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara yang menghadirkan sebanyak 1500 peserta yang terhimpun dari seluruh DPC PKS se-kota Tangerang.

"Ini acara yang luar biasa, saya apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya acara ini" ujar Wali Kota ketika memberikan sambutan pada acara Tarhib Ramadan 2017.

Tak hanya itu, Wali Kota juga menyampaikan rencana Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menggalakan kembali Kampung Ramadan yang merupakan salah satu kegiatan tahunan di bulan Ramadan dan akan menggelar MTQ tingkat kelurahan di bulan Ramadhan

"Tahun ini kita adain lagi kampung Ramadan buat menyambut bulan suci Ramadan" ujar Arief.

"Terus juga MTQ tingkat kelurahan kita adain di bulan Ramadan juga" sambungnya.

MTQ tingkat kelurahan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan tahun ini akan menjadi gelaran ke dua di kota yang bermoto Akhlakul Kharimah ini dengan tujuan agar masyarakat kota lebih mendekatkan diri kepada sang Maha Pencipta.

"Tahun ini MTQ digelar di bulan Ramadan biar lebih fokus ibadahnya" jelas Wali Kota.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill