Connect With Us

Usai dilantik, Wahidin Halim disambut masyarakat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 5622

Gubernur Banten Wahidin Halim saat disambut oleh ratusan warga di depan rumahnya di Jalan H Jiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (12/5/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah dilantik di Istana Negara, Gubernur Banten Wahidin Halim langsung disambut ratusan warga di depan rumahnya di Jalan H Jiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (12/5/2017) petang.

Para warga yang sudah sejak sore menunggu kedatangan Wahidin ini berbaris di pinggir jalan. Nampak juga puluhan karangan bunga ucapan selamat yang terpajang sepanjang jalan.

Ketika Wahidin tiba dengan menaiki mobilnya, para warga bersorak menyambutnya. Mereka juga bersalaman dan berselfie dengan Wahidin.

Wahidin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini hingga dirinya menjadi Gubernur Banten.

"Hampir dua tahun kubu kita sama-sama saling membahu, akhirnya sampai juga kita di sini, menjadi Gubernur Banten. Kemenangan ini adalah kemenangan semua elemen masyarakat," ungkapnya.

Dia berharap masyarakat percaya kepadanya untuk membangun Banten lebih baik dengan berbagai program yang telah disiapkaannya. Dia juga meminta agar pihak-pihak yang sebelumnya bersebrangan denganya saat Pilkada untuk kembali menjalin hubungan baik.

"Berikan kepercayaan kepada saya, saya akan wujudkan mimpi-mimpi indah kita semua. Semoga saya jadi orang yang amanah serta masih mendengar saran dan nasehat temen-temen sekalian," katanya.

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab