Connect With Us

Budayakan Pola Hidup Sehat, Para Guru Tangerang Olahraga Senam

Advertorial | Sabtu, 13 Mei 2017 | 19:00

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, turut hadir dalam kegiatan senam, yang rutin digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Sabtu (13/05/2017). (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Tampak raut keceriaan dan kebersamaan para guru saat mengikuti gerakan senam yang diberikan sang instruktur, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Kota Tangerang, Sabtu (13/05).

 

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, yang turut hadir menuturkan, dengan adanya kegiatan senam yang rutin digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang ini, selain untuk terus membudayakan pola hidup sehat dalam masyarakat khususnya para guru di Kota Tangerang, juga dapat menambah keakraban dan kekompakan diantara para guru.

 

Menurut Arief, guru sebagai ujung tombak dalam mencetak para generasi penerus bangsa yang berkualitas, tentunya juga harus senantiasa dapat menjaga kondisi fisiknya agar dalam menjalankan berbagai aktivitasnya khususnya dalam kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan selalu semangat.

Melalui kegiatan ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan masyarakat dan Kota Tangerang. "Masa depan anak-anak itu amanah bagi kita semua. Mari bersama-sama kita bangun Kota Tangerang," ajaknya.

 

Untuk menambah semangat para guru, PGRI dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang juga  turut membagikan berbagai door price dan satu sebuah sepeda motor dari Walikota Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill