Connect With Us

Bertemu Basuki, Wali Kota Tangerang minta bantuan ini

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Mei 2017 | 18:30

| Dibaca : 2116

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah saat rapat koordinasi dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, di Ruang Rapat Kementerian PUPR, Jalan Pattimura, Jakarta Selatan, Jumat (12/14/2017) lalu. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah meminta kepada Menteri PUPR Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono untuk membantu menindak lanjuti sejumlah program di Kota Tangerang secara bersama-sama.

Seperti terkait rencana revitalisasi Kali Mookervart yang dikembangkan menjadi long storage, penataan jalur Rawa Bokor sebagai penunjang bandara, mengusulkan tambahan rumah susun serta penataan aset-aset Kemen-PUPR yang ada di Kota Tangerang agar bisa direvitalisasi dan dipercantik.

 
"Kami minta izin supaya Pemkot bisa turut menatanya agar senantiasa dapat bermanfaat dan dapat berfungsi bagi masyarakat,” kata Arief, saat bertemu dengan Menteri PUPR dalam rangka rapat koordinasi  di Ruang Rapat Kementerian PUPR, Jalan Pattimura, Jakarta Selatan, Jumat (12/14/2017) lalu.

Dengan adanya pertemuan langsung tersebut, Arief berharap, akselerasi pembangunan di Kota Tangerang dapat terwujud, sehingga persoalan-persoalan kota ke depan semakin minimalis dan masyarakat semakin sejahtera.

 
“Pak menteri sangat mendorong dan mendukung program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) khususnya di Kota Tangerang melalui Tangerang Berbenah, dan berharap masyarakat lebih berpartisipasi. Bahkan beliau berencana akan berkunjung ke Kota Tangerang, yang menurutnya cukup progresif dalam menyelesaikan masalah kekumuhan,” jelasnya.

 
Sementara Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, sangat mengapresiasi atas upaya yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam memenuhi fasilitas dan memanfaatkan lahan secara optimal. Menurutnya, pihaknya tentu sangat membuka diri dan senang untuk melakukan diskusi dan mencari solusi terbaik atas berbagai persoalan yang dihadapi disetiap daerah.

 
"Dari berbagai masukan dan sinergi inilah, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," tambahnya.

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

NASIONAL
Soal RUU Ciptaker, Kepentingan Para Pencari Kerja Juga Perlu Perhatian

Soal RUU Ciptaker, Kepentingan Para Pencari Kerja Juga Perlu Perhatian

Minggu, 20 September 2020 | 14:09

TANGERANGNEWS.com-Arianto Patunru, Ekonom Australian National University mengkritisi perdebatan publik tentang Rancangan Undang-undang Cipta Kerja (Ciptaker)

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute