Connect With Us

Seminar Kebudayaan UKM Bahasa Flat UIN Jakarta Ajarkan Pentingnya Nilai Budaya

Yudi Adiyatna | Senin, 15 Mei 2017 | 10:00

| Dibaca : 1722

Anggota UKM Bahasa FLAT UIN JAKARTA berpose bersama, setelah menampilkan tarian Zapin, tarian budaya Arab campuran melayu. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Flat UIN Jakarta menggelar Seminar Kebudayaan dengan tajuk "Balancing Love of Foreign Local Culture", Sabtu (13/5/2017).
 
Ketua umum UKM Bahasa Flat UIN Jakarta, Alif Waisal mengungkapkan, acara ini digelar untuk memperluas wawasan mahasiswa tentang budaya, dan memahami pentingnya peran budaya.
 
"Dengan acara ini, kami berharap para mahasiswa bukan hanya dapat mengetahui budaya lokal dan global, serta memperluas wawasan mengenai kebudayaan, tapi bisa mengambil sisi positif dari budaya-budaya tersebut, " katanya. 
 

 
Acara ini juga dimeriahkan oleh Ahmad Fuadi, seorang penulis novel berjudul Negeri 5 Menara, dan Rosmala seorang penari tradisional.
 
Ahmad Fuadi pun mengapresiasi acara tersebut. 
 
"Acaranya sangat menarik, karena teman-teman mahasiswa dapat menampilkan kombinasi budaya lokal dan asing. Untuk Unit Kegiatan Mahasiswa Bahasa, terus berkarya, dan terus munculkan inovasi-inovasinya, karena bahasa adalah modal untuk menjelajah dunia," ungkapnya.
PROPERTI
Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

KOTA TANGERANG
Warga Cipondoh Patungan Beli Mobil Ambulans Diapresiasi Wali Kota Tangerang

Warga Cipondoh Patungan Beli Mobil Ambulans Diapresiasi Wali Kota Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Warga RW 3 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang bergotong-royong membeli mobil ambulans

KAB. TANGERANG
Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:38

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang masih berusia12 tahun masuk dalam komplotan pemalak remaja yang menggunakan celurit dalam setiap aksi kejahatannya di wilayah Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin